TheMandalikaGP

Aleix Espargaro dan Aprilia Siapkan Mesin Bertenaga Tinggi

THEMANDALIKAGP – Musim ini jadi musim yang penuh dengan kegembiraan bagi Aleix Espargaro, pasalnya ia bermain cukup apik dan mendapatkan poin sebanyak 61 poin dan berada pada posisi kedelapan. Di setengah paruh tersisa, ia dan timnya akan meningkatkan diri dan RS-GP harus bersiap dengan mesin bertenaga tinggi. Aprilia masih punya hak konsesi, oleh karena itu tim Aprilia bisa melakukan perubahan meskipun tidak banyak.

“Secara keseluruhan, kami melakukan pekerjaan luar biasa di paruh pertama musim ini. Dengan 61 poin, saya berada di peringkat kedelapan. Oleh karena itu, kami harus meningkatkan mesin karena itu kelemahan terbesar kami. Seluruh engineer yakin pada saya dan apa yang saya katakan kepada mereka. Basis RS-GP siap untuk tenaga lebih pada mesin.” ucapnya dikutip dari motorsport.com

Espargaro mengatakan bahwa Aprilia tidak harus menunggu hingga musim 2022 untuk memiliki mesin yang lebih bagus. Dengan pencapaian yang didapatkan Aleix pada paruh musim 2021 ia akan membawa kemenangan kembali untuk Aprilia.

 

Post a Comment