TheMandalikaGP

Alex Marquez Buktikan Dirinya Layak Berada Di Kelas MotoGP

“In the end I know why I am here and why I am wearing these colours, I am a two-time World Champion and I know why they promoted me to the Repsol Honda team. It was a strange situation because Lorenzo retired in the last race so it was difficult to take the decision and the team trusted me, so for that reason I have piece of mind as to why I’m am here.”

“Pada akhirnya saya tahu mengapa saya di sini dan mengapa saya memakai warna-warna ini, saya adalah Juara Dunia dua kali dan saya tahu mengapa mereka mempromosikan saya ke tim Repsol Honda. Itu adalah situasi yang aneh karena Lorenzo pensiun pada balapan terakhir sehingga sulit untuk mengambil keputusan dan tim mempercayai saya, jadi untuk alasan itu saya memiliki pemikiran mengapa saya ada di sini. ”

Alex menambahkan bahwa mengkritik pembalap itu baik karena memberikan motivasi untuk percaya pada kemampaun balapan. Namun ia tidak mengambil hati kritik-kritik yang dilemparkan kepadanya

“The criticism is good sometimes, it gives you more motivation and gives you fire to keep going and believe in yourself. I agree with the critics because the performance is not what we expect, in qualifying especially I am not as fast as I want, but as for the move… I don’t care about the critics, I know why I am here.”

“Kritik itu terkadang bagus, memberi Anda lebih banyak motivasi dan memberi Anda semangat untuk terus maju dan percaya pada diri sendiri. Saya setuju dengan kritik karena performanya tidak seperti yang kami harapkan, terutama dalam kualifikasi saya tidak secepat yang saya inginkan, tetapi untuk pergerakannya… Saya tidak peduli dengan kritik, saya tahu mengapa saya ada di sini. ”

 

Post a Comment