TheMandalikaGP

Andrea Dovizioso Akui banyak diincar oleh Tim Pabrikan MotoGP

THEMANDALIKAGP – Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengakui banyak tim pabrikan MotoGP yang mengincar dirinya untuk balapan di 2021, namun saat ini ia menyatakan untuk hiatus dari MotoGP 2021.

Dimulai dari Aprilia yang ingin menggunakan jasa Andrea akan tetapi ditolak karena dinilai motor RS-GP belum kompetitif, lalu ada KTM yang menawarkan Andrea Dovizioso untuk menjadi test rider nya dan ditolak juga oleh Dovizioso.

Sebelumnya KTM juga pernah mau menggunakan jasa Dovizioso akan tetapi kontraknya di Ducati belum habis. Lalu ada Tim Suzuki, Yamaha,dan Honda yang semuanya ditolak oleh Dovizioso. Dovizioso menghargai semua tawaran mereka akan tetapi ia memutuskan untuk vacum dahulu di MotoGP musim ini.

Andrea Dovizioso memutuskan untuk meninggalkan Ducati pada akhir 2020 karena mengalami gesekan dengan para petinggi. Dovi mengatakan bahwa ppara petinggi Ducati menolak untuk melibatkan Dovi dalam pengembangan Desmosedici yang ia kerap kali keluhkan karena performanya yang kurang maksimal terutama saat menikung.

Post a Comment