TheMandalikaGP

Andrea Dovizioso Kembangkan Motor Aprilia, Sinyal Kembali Ke MotoGP?

THEMANDALIKAGP – Setelah pertemuan pertama di Jerez, dihabiskan untuk berkenalan dengan RS-GP yang dikembangkan kembali, Andrea Dovizioso dan Aprilia Racing akan melanjutkan kemitraan mereka dengan pengujian lebih lanjut. Artinya, kolaborasi juara Italia dan Aprilia Racing kini lebih terstruktur, dengan rangkaian tes yang diharapkan sepanjang musim 2021.

Tanggal berikutnya dijadwalkan untuk 23 dan 24 Juni di Misano, di mana Dovizioso akan berada di trek bersama dengan tim penguji Aprilia Racing, yang telah menjamu dia untuk dua pertandingan pertama.
Aprilia RS-GP 2021, yang ditunggangi oleh Aleix Espargaró dan Lorenzo Savadori, telah mencatatkan angka yang bagus di putaran awal Championship saat ini, terbukti secara signifikan lebih kompetitif daripada di musim-musim sebelumnya.

Pengerjaan pengembangan proyek, yang tiba-tiba terhenti setelah dimulai pada tahun 2020 karena batasan yang diberlakukan oleh situasi Covid, dilanjutkan tahun ini dan akan dapat berkembang lebih jauh, sebagian berkat kontribusi Andrea Dovizioso.

“Karena saya tidak dapat menguji di Mugello dalam kondisi kering, saya senang Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan yang kami mulai di Jerez dan dapat memberikan kontribusi saya untuk mengembangkan motor. Saya pikir ini akan menjadi bermanfaat bagi kami berdua – bagi saya, untuk melanjutkan pelatihan dengan motor MotoGP untuk mengantisipasi kemungkinan kembali pada tahun 2022, dan bagi Aprilia untuk menerima informasi yang menurut mereka menarik. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk melakukan lebih banyak tes. ” sebut Dovi dikutip dari motogp.com

“Proyek RS-GP kami mengalami revolusi besar tahun lalu dan sekarang kami akhirnya dapat mendorong pengembangan. Bagian pertama musim 2021 sangat positif dan peningkatan yang cukup nyata telah terlihat. Sekarang, bisa mengatur jadwal kerja dengan Andrea adalah kesempatan besar untuk mempercepat dan mengkonsolidasikan pertumbuhan ini. Dalam dua acara pertama, kami telah menyentuh banyak masalah yang sekarang dapat kami bahas lebih dalam bersama-sama, mencoba untuk mendapatkan kinerja terbaik dari proyek kami yang sangat muda. ” ucap Romano Albesiano, Direktur Teknis Balap Aprilia

Post a Comment