TheMandalikaGP

Andrea Iannone 4 Tahun Dilarang Balapan!

THEMANDALIKAGP – Kabar mengejutkan datang dari pembalap Aprilia, Andrea Iannone yang ditetapkan tidak balapan hingga 4 musim mendatang. Sebelumnya, Andrea hanya mendapatkan hukuman 18 bulan larangan balapan karena ia positif menggunakan steroid pada Malaysian GP bulan November lalu. Karena Andrea tidak dapat membuktikan dirinya tidak bersalah, CAS menjatuhkan hukuman yang berat yakni larangan balapan 4 musim kedepan.

Kekecewaan Andrea dituliskan di akun sosial medianya, Andrea mengatakan bahwa keputusan ini telah menyakiti hati orang-orang yang ia cintai. Andrea menganggap keputusan yang dijatuhkan CAS dan WADA tidak masuk akal.

“Hari ini saya telah menerima ketidakadilan terburuk yang pernah saya bayangkan, Mereka menyakiti perasaan saya. Tidak masuk akal jika tuduhan tersebut disertai dengan fakta yang tidak benar. Untuk ini akan ada tempat dan waktu yang sesuai… karena saya pasti tidak menyerah. Saya tahu saya sedang menghadapi kekuatan yang kuat, tetapi saya berharap. Saya mengharapkan kejujuran intelektual dan penegasan keadilan. Saat ini saya menderita pada tingkat tertinggi yang dapat saya bayangkan. Siapa pun yang mencoba menghancurkan hidup saya akan segera memahami betapa kekuatan saya yang saya miliki di hati saya. Kekuatan ketidakbersalahan dan yang terpenting adalah hati nurani yang bersih. Sebuah kalimat dapat mengubah kejadian tetapi tidak dapat MAN. ”

 

Post a Comment