TheMandalikaGP

Pembuktian Danilo Petrucci, Duduki Posisi Pertama Le Mans GP

“It has been a long period since the season finale last year and the beginning of the season has been difficult for me, but I felt very confident after Barcelona and I came here with the will to step on the podium. I didn’t expect the rain today, but after this morning I knew I could fight for the podium in the dry – I thought it’s the same for everyone. At the start I thought to go in front and stay away from problems, I didn’t know how much water was on the track but I managed to stay up and keep the rhythm.”

“Sudah lama sejak akhir musim tahun lalu dan awal musim sulit bagi saya, tapi saya merasa sangat percaya diri setelah Barcelona dan saya datang ke sini dengan keinginan untuk naik podium. Saya tidak mengharapkan hujan hari ini, tetapi setelah pagi ini saya tahu saya bisa berjuang untuk podium di musim kemarau – saya pikir itu sama untuk semua orang. Pada awalnya saya berpikir untuk maju dan menjauh dari masalah, saya tidak tahu berapa banyak air yang ada di trek tetapi saya berhasil tetap berdiri dan menjaga ritme.” ucap Petrucci

Hampir semua pembalap menjadikan wet race sebagai kondisi balapan paling sulit namun berbeda dengan Petrucci yang mengatakan bahwa wet race adalah balapan yang paling menantang dan dirinya pun ternyata dapat beradaptasi dengan kondisi sirkuit yang sedemikian rupa, sehingga menduduki posisi pertama. Petrucci pun belajar dari kekalahannya pada seri-seri sebelumnya.

 

Post a Comment