TheMandalikaGP

Begini Gaya Perdana Rossi Dengan Petronas Yamaha!

THEMANDALIKAGP – Pada Senin (01/3) waktu setempat, Petronas Yamaha pamer motor yang akan digunakan pada MotoGP musim 2021 yang akan segera dimulai. Momen pamer motor ini menjadi momen pertama The Doctor atau legenda balap MotoGP Valentino Rossi untuk tampil pertama kalinya dengan Petronas Yamaha.

Bagi Rossi ini adalah pengalaman baru yang ia nanti-nantikan sejak lama, ia sangat menyukai detail dari motornya yang berspesifikasi motor pabrikan, helm dan jaketnya. Ia pun berjanji akan lebih kompetitif untuk mendapatkan podium kejuaraan dan mendapatkan posisi utama di klasemen dunia.

“It’s a new experience and I cannot wait!” said Rossi. “I like the new livery of the bike, my helmet and leathers. I want to be competitive, fight for the podium, fight to win races and also fight for a good position in the World Championship standings.

“Ini pengalaman baru dan saya tidak sabar menunggu!. Saya suka motor baru, helm dan kulit saya. Saya ingin kompetitif, berjuang untuk naik podium, berjuang untuk memenangkan balapan dan juga berjuang untuk posisi yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia.” ucap Rossi dikutip dari Crash.net Wah semakin gak sabar ya liat performa Rossi dengan tim barunya! Yuk cek gaya The Doctor!

 

Post a Comment