TheMandalikaGP

Bos Esponsorama Ducati Bahagia Jika VR46 Mengambil Alih Tim

THEMANDALIKAGP – Masih tentang VR46, Ruben Xaus bos Esponsorama Ducati sudah legowo jika timnya diambil alih oleh VR46 bentukan Valentino Rossi . Pasalnya kontrak Esponsorama dengan Ducati dan Dorna Sports akan berakhir pada akhir 2021 dan sekarang pun sudah terlihat, Luca Marini adik The Doctor masuk kedalam tim tersebut untuk bertarung di kejuaraan dunia MotoGP 2021.

Dikutip dari Corse di Moto, Ruben Xaus mengatakan bahwa mereka telah membuat perjanjian bersama VR46 Academy, untuk memasang logo VR46 di motor dan yang memakai motor tersebut ialah Luca Marini. Sehingga akan ada perbedaan antara motor Luca dengan motor rekan satu timnya yakni Enea Bastianini.

“Kami membawa dua pendatang baru  ke MotoGP, Jika memang pengambilalihan oleh VR46 terwujud, saya akan merasa sangat berbahagia. Apakah saya masih ada di tim atau tidak, tidak akan mengubah apa pun,” ucapnya. \

Ruben juga menceritakan sedikit momennya bersama tim kebanggaannya tersebut, ia mengatakan bahwa tim ini berada di barisan paling belakang dan terjerat masalah ekonomi. Ia pun bahagia jika mengakhiri musim 2021 dengan kondisi yang lebih kuat anpa hutang.

Post a Comment