TheMandalikaGP

Bos Petronas Yamaha SRT Yakin Jika Konsisten Franco Morbidelli Bisa Jadi Juara

THEMANDALIKAGP – Tim satelit Yamaha SRT dengan bangga akan menaungi pembalap MotoGP  sekelas Valentino Rossi yang akan meluncurkan livery baru di musim MotoGP 2021 pada hari Senin (1/03). Valentino Rossi akan memamerkan livery dengan mengenakan helm AGV Pista GP RR bergambar Bulan Matahari atau dikenal dengan Soleluna.

Valentino Rossi juga akan mengenakan baju balap yang mirip seperti Motogp musim lalu dengan tulisan Dainese di bagian dada.Di bagian helm yang menggambarkan soleluna juga ditambahkan warna yang menjadi ciri khas tim Petronas SRT yaitu hijau telur asin.

Terkait dengan peluncuran livery Valentino Rossi ini Bos Yamaha SRT Razlan Razali merasa sangat bangga dan terharu akan timnya yang bisa menggunakan jasa Valentino Rossi,dirinya mengaku bangga karena bisa mendatangkan sang legenda ke tim Petronas SRT ”Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, seperti legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar,” ujar Razlan Razali.

“Saya pikir dia memiliki semua pengalaman untuk menghadapi tekanan, untuk menghadapi situasi. Dia pembalap yang jauh lebih dewasa, dibandingkan dengan Fabio misalnya, dan apa yang dia lakukan tahun lalu setelah selalu dibayangi oleh Fabio di tahun rookie-nya. , dia meningkatkan permainannya. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menjadi lebih baik, dia tahu itu bukan tidak mungkin, jadi saya sangat yakin bahwa dia akan berpikir untuk menjadi juara tahun ini. Saya yakin dia akan terus berlatih keras, bekerja keras, dengan Valentino dan yang lainnya. Dan ini semua tentang konsistensi tahun ini, dan kami yakin dia memiliki kemungkinan untuk benar-benar berjuang untuk tahun ini. ” ucapnya dilansir dari Crash.net

Post a Comment