TheMandalikaGP

Carlo Pernat Curiga Dengan Insiden ‘Jendela’ Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Insiden kecelakaan yang dialami Marc Marquez mengakibatkan ia tidak dapat berlaga secara maksimal di MotoGP musim 2020 lalu. Terlebih lagi, operasi keduanya diakibatkan Marc mencoba membuka jendela dan ia pun merasa kesakitan. Selain itu, Marc juga telah melakukan opearasi ketiga, namun hal ini merupakan insiden yang cukup membuat orang-orang bertanya, apakah Marc sanggup untuk melanjutkan balapan dimusim 2021. Karena jika kondisi Marc belum pulih betul, ia bisa menjalani operasi keempat dan dipastikan gagal mengikuti balapan di musim ini.

Sejuta pertanyaan mengarah ke Marc, termasuk kebenaran dari insiden yang mengakibatkan lengannya cedera. Carlo Pernat pengamat MotoGP pun mulai mencurigai ada yang tidak beres dengan insiden Marc Marquez, dikutip dari Crash.  Pernat menduga, pada saat Marc dikabarkan kembali cedera karena berusaha untuk membuka jendela, Pernat curiga bahwa sebenarnya Marc melakukan latihan motor diluar sepengetahuan Honda.

“Honda sedang menyelidiki Marquez, bukan keputusan para dokter (yang memberi izin Marquez tampil pada balapan kedua musim lalu). Biar saya jelaskan. Mereka (Honda) sedang menyelidiki kebenaran insiden jendela itu, karena masalahnya mungkin tidak berasal dari sana. Saya pikir Marc naik sepeda dan Honda tidak mengetahuinya” ucapnya dilansir dari GPOne.

Ini hanya spekulasi semata, jadi kita tunggu ya apa yang sebenarnya terjadi dengan Marc Marquez saat itu. Tapi harapan semua pecinta MotoGP terutama fans Marc Marquez, agar Marc dapat segera kembali kelintasan balap dan merebut kembali tahta juara dunia.

Post a Comment