TheMandalikaGP

Carlo Pernat ‘Kepo’ Performa Pol Espargaro Di Honda

THEMANDALIKAGP – Musim ini akan menjadi musim yang berbeda bagi Repsol Honda, dimana Pol Espargaro bergabung menjadi rekan satu tim Marc Marquez. Dalam catatannya selama musim 2020, Espargaro hanya naik podium sebanyak lima kali dan berada di posisi kelima klasemen.

Pengamat MotoGP sekaligus mantan manajer The Doctor, Carlo Pernat mengatakan bahwa dirinya begitu penasaran dengan aksi yang diberikan oleh Espargaro. Ia menambahkan bahwa, Honda belum pernah mendapatkan pembalap yang sama kompetitifnya seperti Marc, sejak pensiunnya Dany Pedrosa.

“Bagi saya, Pol Espargaro sedang diperhatikan. Semua orang menanti ingin melihat apa yang akan dia lakukan dengan Honda tahun depan (2021) Jika melihat tahun ini (2020), saya akan mempertimbangkan untuk mencapnya akan gagal. Sebab. Oliveira dan Binder menang dan dia tidak. Itu adalah hal penting,” sebut Pernat dikutip dari GP One.

Awalnya, Jorge Lorenzo menjadi kandidat kuat pengganti Dany Pedrosa, namun karena cedrea yang dialami Lorenzo, dirinya juga pensiun dan posisi tersebut diambil alih oleh adik Marc Marquez yakni Alex Marquez. Alex yang sempat terpuruk di musim 2020, semakin menunjukan kualitasnya dengan mempersembahkan 2 kali podium.

Namun sayang, Marc harus menghentikan langkahnya di tim pabrikan dan terdepak ke tim satelit LCR.

 

 

Post a Comment