TheMandalikaGP

Dall’Igna Taruh Harapan Besar Pada Jack Miller Di Musim 2021

THEMANDALIKAGP – Jack Miller yang pada musim lalu dapat melewati 14 balapan MotoGP dengan mendapatkan empat podium, telah membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dikelas berat balap motor internasional tersebut. Jack Miller pun pada musim ini bergabung dengan Ducati, hal ini pun membuat General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’Igna menaruh harapan besar pada Jack Miller. Meskipun banyak yang menilai bahwa performa Miller dimusim lalu sebatas kebetulan.

Dikutip dari GPOne, Dall’Igna mengatakan bahwa Jack Miller memiliki performa yang sangat baik pada musim lalu. Ia juga yakin betul bahwa Jack Miller dapat menjadi juara dunia kelak.

“Jack menjalani akhir musim 2020 dengan sangat baik. Ia menjalani banyak balapan yang luar biasa dan jika ia masih berada dalam performanya yang seperti itu, ia bisa jadi salah satu kandidat juara dunia,” ucap Dall’Igna.

Selain itu, DallIgna juga memberikan pandangannya terhadap performa pembalap Tim Ducati lainnya, yakni Francesco Bagnaia. Ya, DallIgna percaya bahwa Bagnaia juga mempunyai kans yang sama dengan Miller untuk tampil mengesankan di MotoGP 2021.

Selain Jack Miller, Dall’Igna juga menaruh harapan pada pembalapnya yang lain, yakni Francesco Bagnaia. Dall’Igna mengatakan bahwa Pecco, panggilan Bagnaia ini dapat merebut gelar juara dunia juga. Meskipun menurut Dall’Igna Pecco masih harus memperbaiki performa saat berada di kondisi trek tertentu. Dall’Igna yakin betul kedua pembalapnya akan bisa membawa Ducati kedalam puncak kejayaan.

 

Post a Comment