TheMandalikaGP

Davide Brivio: Rossi Pernah Dapat Tawaran Untuk Pindah Ke Suzuki

THEMANDALIKAGP – Davide Brivio beri pengakuan mencengangkan! Ternyata, Suzuki pernah meminta Rossi untuk bergabung kedalam tim Suzuki pada MotoGP  2014! Wah kok bisa ya?. Awal mulanya Brivio dihubungi oleh project leader Suzuki yakni Shinichi Sahara melalui sosial media Facebook pada tahun 2012 sebelum Davide menjadi manager Rossi. Namun karena Davide yang tidak menggunakan Facebook, ia hanya menyampaikan pesan yang ditulis oleh Shinichi kepada Rossi.

“I saw Sahara’s name and he wanted to know what Valentino Rossi’s intentions were for the future. He told me that they [Suzuki] wanted to return to MotoGP in 2014 and he asked if Valentino Rossi would be available to race for the team.I spoke with Valentino, but he said riding for Suzuki didn’t interest him. Valentino wanted to go back to Yamaha.”

“Saya melihat nama Sahara dan dia ingin tahu apa niat Valentino Rossi untuk masa depan. Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka [Suzuki] ingin kembali ke MotoGP pada 2014 dan dia bertanya apakah Valentino Rossi bersedia membalap untuk tim. berbicara dengan Valentino, tapi dia mengatakan mengendarai Suzuki tidak menarik baginya. Valentino ingin kembali ke Yamaha. ” ucap Davide dikutip dari MotoGP.com

Rossi saat itu langsung merespon bahwa Rossi menolak tawaran untuk bergabung dengan Suzuki dan  Rossi pun kembali ke tim pabrikan Yamaha pada tahun 2013 setelah 2 tahun bersama Ducati.

 

Post a Comment