TheMandalikaGP

Dua Pembalap Monster Energy Yamaha Tak Sabar Geber YZR-M1!

THEMANDALIKAGP – Monster Energy Yamaha telah merilis motor yang akan digunakan oleh dua pembalap andalan mereka di MotoGP 2021, yakni Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Motor ini pun menjadi trigger semangat baru para pembalap untuk meraih podium dan menjadi juara dunia MotoGP 2021. Monster Energy Yamaha YZR-M1 ini didominasi dengan warna hitam dan biru yang membuat motor ini terlihat semakin elegan.

Kehadiran pebalap baru yakni Fabio Quartararo juga membuat Monster Energy Yamaha menjadi tim pabrikan yang perlu diwaspadai oleh para pembalap lain. Ia pun juga tidak sabar ingin segera menjajal YZR-M1 untuk pertam kalinya di test pra-musim di Qatar.

“Saya senang memulai musim baru, terutama karena saya berada di tim baru. Sepanjang karier saya, saya selalu berpindah dari satu tim ke tim lain – saya suka ini. Sangat menyenangkan bekerja dengan orang-orang baru dan belajar hal-hal baru. Saya menantikan Tes Qatar – ini tidak bisa datang cukup cepat! Akhirnya saya akan mencoba Monster Energy Yamaha YZR-M1 saya untuk pertama kalinya. Saya telah melihat cukup banyak versi photoshop dari nomor saya tentang motor Factory Yamaha di media sosial, tetapi – betapapun bagusnya motor itu – tidak ada yang sebanding dengan perasaan yang saya rasakan saat melihat yang asli untuk pertama kalinya. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarainya! ”

Dilansir dari MotoGP.com Maverick Vinales mengatakan bahwa dengan motor M1 nya ini, ia semakin akan fokus dengan balapan dimusim ini. Ia juga menyadari bahwa ia tidak memiliki cukup banyak waktu untuk latihan, dikarenakan sesi uji coba di Sepang dibatalkan dan mereka hanya memiliki sedikit kesempatan di Qatar. Vinales pun tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

“Tahun lalu adalah tahun yang gila bagi kami semua. Kami telah meninggalkannya sekarang dan kami akan fokus pada apa yang akan datang. Dengan dua tes di Sepang dibatalkan, saya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengendarai M1 saya lagi. Ini adalah liburan musim dingin yang panjang, jadi saya merasa tidak sabar untuk berangkat kerja, tetapi dalam kondisi yang baik. Setelah menikmati beberapa waktu istirahat selama musim sepi, kami semua bersemangat untuk mulai bekerja lagi. Kami tidak punya banyak peluang pengujian – hanya Tes Qatar – jadi kami harus langsung berada di permainan kami ” ucap Vinales

Post a Comment