TheMandalikaGP

Espargaro Bersaudara Curhat Seru Di Sesi Pass The Mic

THEMANDALIKAGP – Pol Espargaro dan Aleix Espargaro saling melempar pertanyaan di sesi Pass the Mic, mereka saling bertanya beberapa pertanyaan seperti, Apa suka dan duka dalam memelihara anjing , Posisi apa yang diinginkan jika kau bermain di klub bola seperti Barcelona FC , Apa nasehat terbaik yang pernah aku berikan, dan lain sebagainya.

Akan tetapi dari beberapa pertanyan itu juga masing masing dari mereka membagikan cerita juga dalam kehidupan pribadi mereka masing – masing, seperti dalam video di atas ternyata Pol Espargaro gemar bermain bola dan dirinya merupakan Goalkeeper yang handal, lalu seperti pertanyaan lagu apa yang menjadi lagu favorit mereka berdua lalu Pol Espargaro mengatakan bahwa dulu dirinya saat zaman pacaran dengan istrinya , ia sering mendengarkan lagu asal Spanyol bernama Pig Noise.

Dirinya menyebutkan juga bahwa Aleix Espargaro selalu berpikir 10 kali sebelum bertindak,menggambarkan bahwa kakaknya mempunyai kedewasaan dalam berpikir, lalu pada saat pertanyaan bagaimana rasanya menjadi seorang ayah, Aleix Espargaro mengatakan jika itu adalah hal yang terbaik untuk bisa menjadi ayah dan mempunyai keluarga.

Mereka berdua bercerita bahwa saat masih kecil mereka berdua saling iseng ,pada waktu itu Aleix membawa tumbuhan kaktus yang ia sebut terlihat seperti boneka beruang, lalu Aleix menyuruh Pol untuk memeluk kaktus tersebut,lalu dirinya mengatakan “dengan bodohnya saya memeluk kaktus itu lalu kau tau lah bagaimana reaksi ku “ ungkapnya.

Aleix Espargaro juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang mempunyai saudara yang seperti teman akrab yang berbeda dua tahun dengan adiknya. Selain itu Aleix mengatakan bagaimana rasanya pertama kali menjadi pembalap Honda, lalu Pol mengatakan “NERVOUS” setelah itu pertanyaan nya dibalas oleh Pol Espargaro kepada Kakaknya yaitu Bagaimana pertama kali dengan Aprilia, lalu Aleix mengatakan “Akhirnya!!” sebagai jawaban penutup.

Post a Comment