TheMandalikaGP

Ex-Pembalap MotoGP Prediksi Rossi Akan Terus Balapan

THEMANDALIKAGP – Pemerhati MotoGP sekaligus mantan pembalap MotoGP Alex Hofmann prediksi bahwa Valentino Rossi akan balapan lebih lama lagi. Kiprah Valentino Rossi memang tidak dapat dipandang sebelah mata, berkali-kali ia meraih posisi juara dunia meskipun pada musim 2020 lalu, performanya menurun yang dikarenakan faktor usia dan terpapar Covid-19.

Rossi pun saat ini juga bertanding dengan pembalap yang ia latih di VR46 Academy seperti Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Keduanya pun bahkan bisa mengalahkan sang guru pada MotoGP 2020. Meski demikian, Rossi tidak gentar dan tetap balapan hingga musim ini bersama dengan tim satelit Yamaha. Rossi saat ini telah memasuki usia 42 tahun, ia pun di prediksi oleh pengamat MotoGP akan tetap balapan bahkan lebih lama lagi.

“Valentino Rossi berada di atas segalanya, bahkan lebih dari hasil yang dia raih. Para fans dan pembalap profesional bisa memberi tahunya apa yang mereka inginkan. Apakah dia terus balapan atau tidak, dia tak peduli, selama masih bersenang-senang dia akan tetap balapan,” ucap Hoffman dilansir dari Tuttomotoriweb

 

Post a Comment