TheMandalikaGP

Franco Morbidelli Harus Tenang Untuk Kembali Raih Posisi Utama

THEMANDALIKAGP – Franco Morbidelli sedang dalam puncak karirnya, di seri ini ia melakukan prestasi balapan yang signifikan karena memboyong piala juara pertama seri Misano pada 13 September lalu. Dengan prestasi yang didapatkan Franco semakin yakin bahwa dirinya mampu bersaing di kelas MotoGP, ia pun merasa bahwa dirinya adalah seorang yang profesional dan dapat bekerja baik dengan tim. Apalagi posisi Franco saat ini hanya selisi beerapa poin dengan Andrea Dovizioso.

Namun Dovi mengakui bahwa saat ia bertandang ke Barcelona, kemampuannya ternyata masih belum bisa dibilang cukup dibandingkan dengan pembalap lainnya dan ia pun harus sedikit lebih tenang agar bisa mencapai tujuan.

“I am very happy with the season so far, because although we had a lot of bad luck, we are still in fifth place in the World Championship, which is of course great. After Misano, I thought that maybe a little more would have been possible, But after I realized in Barcelona that my potential was not as great as with the other Yamaha riders, I had to relax.” 

“Saya sangat senang dengan hasil di musim ini karena meskipun kita banyak ketidak beruntungan, kita masih berada di posisi kelima kejuaraan dunia dimana itu adalah hal yang luar biasa. Setelah Misano, saya merasa bahwa beberapa hal mungkin akan terjadi, tapi saya sadar saat di Barcelona, potensi saya tidak sebaik pembalap Yamaha lainnya. Saya harus lebih tenang” ucap Franco dilansir dari Speedweek.

Post a Comment