TheMandalikaGP

Gresini Racing Merapat Ke Ducati Di Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Mulai tahun depan, Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini akan mengendarai Desmosedici mulai 2022 karena Gresini Racing akan kembali sebagai Tim Independen MotoGP™, dengan Ducati sebagai pabrikan. Keputusan ini sangat didukung oleh keluarga Fausto, dan ini mengarah pada proyek baru yang terkait dengan merek Borgo Panigale untuk dua musim ke depan.

Tim Gresini akan kembali memegang kendali penuh atas upaya kelas utama mereka dan akan melakukannya dengan line-up all-Italia Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) dan Enea Bastianini (Avintia Esponsorama), dua pembalap muda berbakat yang tidak asing dengan Fausto dan Gresini Racing.

Dikutip dari motogp.com Gresini Racing mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Aprilia Racing selama tujuh tahun yang dihabiskan bersama, yang menjadi babak yang sangat penting dalam sejarah Gresini Racing.

“Ini adalah momen yang sangat emosional bagi kami masing-masing. Pada bulan-bulan sebelumnya, kami berupaya dengan kuat untuk  membentuk masa depan Gresini Racing, dan sekarang kami sangat bangga dan senang atas pengumuman resmi ini. Ini adalah proyek yang lahir dari kesinambungan dan berdasarkan nilai-nilai yang diberikan Fausto dalam membangun institusi yang luar biasa ini.” ucap Nadia Padovani pemilik tim Gresini Racing, dikutip dari motogp.com

Selanjutnya, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta karena telah memastikan Gresini tidak merasa ‘sendirian’ selepas kepergian Fausto dan mempercayakan proyek ini kepada Gresini.

Post a Comment