TheMandalikaGP

Ini Kesamaan Fabio Quartararo dan Marc Marquez Menurut Test Rider Ducati

THEMANDALIKAGP – Setiap pembalap pasti memiliki perbedaan yang signifikan, namun tidak dengan penilaian test rider tim Ducati, Michele Pirro yang mengatakan bahwa ada kesamaan antara Fabio Quartararo dan Marc Marquez pada MotoGP 2021. Quartararo berhasil masuk ke puncak klasemen dengan 156 poin dimana ini kembali membuat Yamaha menjadi tim terkuat saat ini.

Sementara Marc Marquez yang kembali bangkit pada GP Jerman beberapa pekan lalu, telah mengakhiri puasa juara tm Honda. Keduanya sama-sama bangkit dari masa-masa tersulit timnya. Selain harus menghadapi masa-masa sulit dari sisi tim balap, Marc pun harus bertarung dengan cedera yang ia alami dimana membuat dia harus merelakan beberapa seri balapan.

“Quartararo persis melakukan hal seperti Marc Marquez. Jika tidak ada kemenangan di Jerman, kita tidak akan pernah mengerti betapa kompetitifnya Honda. Yamaha kini dalam masa-masa sulit terjadi. Tetapi, Quartararo bisa memanfaatkan semua yang dimilikinya. Padahal , ada batasan yang begitu kecil yang dihadapi para pembalap. Tetapi, mereka tetap bisa membuat perbedaan,” ucap Pirro dikutip dari Motosan (1/7)

Post a Comment