TheMandalikaGP

Ini Ungkapan Bahagia Pecco Dan Jack Miller Bergabung Dengan Ducati

THEMANDALIKAGP – Ducati ‘unboxing’ motor desain baru yang siap mentereng di MotoGP musim 2021, wah seperti apa ya perasaan para pebalap Ducati. Motor yang akan dikenakan oleh Jack Miller dan Francesco Bagnaia ini didominasi warna khas Ducati yakni warna merah. Jack Miller mengatakan bahwa motor desain baru ini sangat sesuai untuknya, bagi Milller, warna merah memberikan kesan menyenangkan dan memberikan motivasi yang lebih untuk dapat berkomitmen di masa depan.

“Perasaan yang saya rasakan saat melihat Desmosedici serba merah dan mengenakan setelan baru saya untuk pertama kalinya sungguh luar biasa! Saya masih harus menyadari bahwa saya akan menjadi bagian dari tim resmi Ducati tahun ini. Butuh waktu lama untuk mendapatkannya. sejauh ini, dan akhirnya menjadi “merah” memberi saya rasa kepuasan yang besar, tetapi juga motivasi yang tepat untuk terus bekerja dengan komitmen dan dedikasi menuju tujuan masa depan saya. Saya menantikan petualangan baru ini dan akan mencoba mendapatkan beberapa hasil penting musim ini”. ucap Jack Miller dikutip dari motogp.com

Begitupun dengan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, ia juga bangga bahwa pada musim ini ia mengenakan warna khas Ducati. Ini pun merupan cita-cita Pecco untuk bergabung dengan tim Ducati.

“Ini akan menjadi musim yang signifikan bagi saya karena untuk pertama kalinya saya akan mengenakan warna tim resmi. Saya bangga telah mencapai tujuan pertama ini, dan tahun ini saya akan mengarahkan pandangan saya pada hasil yang lebih besar. Menjadi bagian dari tim resmi Ducati selalu menjadi impian saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan ekspektasi apapun. Saya yakin saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi kompetitif sejak awal dan bertujuan tinggi “.sebut Pecco.

 

Post a Comment