TheMandalikaGP

Jatuh Cinta Sama MotoGP, Danillo Petrucci Ingin Balapan Sampai Tua!

THEMANDALIKAGP – Pebalap paling senior di kelas MotoGP saat ini masih dipegang oleh Valentino Rossi, bagaimana tidak Rossi sudah mulai berlaga di sirkuit sejak tahun 90-an dan usianya pun juga sudah mencapai kepala empat. Meski paling senior dibanding pebalap yang lain, performanya tidak kalah dong dengan pebalap muda.

Bicara soal pebalap senior, ternyata ada satu pebalap MotoGP yang ingin mengikuti jejak Rossi, Danilo Petrucci pebalap KTM Tech3 ini bermimpi untuk menjadi pebalap tertua di MotoGP! Ada-ada aja ya, bukan tanpa alasan, ia ingin betul penerus MotoGP nanti dapat mengikuti prestasi yang sama.

Dikutip dari Corsedimoto, Petrucci tidak pernah bisa membayangkan bagaimana hidupnya setelah karir MotoGP usai, ia hanya tetap membayangkan bahwa dirinya akan terus balapan sampai usia senja. Wah ini sih yang namanya cinta mati sama MotoGP.

“Saya memulai karir pada tahun 2012 dan saya menajdi yang termuda. Ini sudah 10 tahun dan saat ini saya masuk sebagai pebalap tertua. Jadi saya ingin melanjutknay sampai saya menjadi yang paling tua. Saya berharap untuk bisa balapan beberapa tahun lagi” ucapnya

 

Post a Comment