TheMandalikaGP

Jonathan Rea Tidak Sabar Taklukan Trek Aragon

THEMANDALIKAGP – Jonathan Rea menanti putaran pembukaan kejuaraan World Superbike 2021 di Aragon. Juara dunia enam kali bisa meraih kemenangan #100 di WorldSBK . Musim World Superbike 2021 hanya dua hari lagi dari FP1 di MotorLand Aragon yang akan membuat Jonathan Rea memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan # 100 di WorldSBK.

Dikutip dari Crash.net Juara seri enam kali itu menjalani pramusim mengesankan lainnya untuk pabrikan Jepang itu – memuncaki tes resmi tunggal di Catalunya. Rea akan naik Ninja ZX-10RR 2021 yang baru dan ‘sangat bersemangat’ untuk memulai musim ini.

“I am super-excited to go racing again because it feels like last season was so long ago,” added Rea.  

“Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan karena musim lalu terasa sangat lama,” tambah Rea.

“We have had some really good testing recently, where I have felt good with the bike and it is going to be so nice to get on track with everybody else to understand where we are. 

“Kami telah menjalani beberapa pengujian yang sangat baik akhir-akhir  ini, di mana saya merasa sangat baik begitupun dengan motornya dan akan sangat menyenangkan untuk berada di trek dengan semua orang untuk memahami di mana kami berada”

“Aragon is a track we have very happy memories of after last year. We were able to be strong in the Motorland weekend and the following Teruel round.”

“Aragon adalah trek yang kami punya kenangan indah setelah tahun lalu. Kami mampu menjadi kuat di akhir pekan Motorland dan putaran Teruel berikutnya.” Ucapnya

 

 

 

Post a Comment