TheMandalikaGP

Jorge Martin Akui Fabio Akan Sangat Sulit Dikalahkan

THEMANDALIKAGP – Sportifitas menjadi kunci penting dalam semua perlombaan olahraga, setiap atlet pun seharusnya dapat mengakui kehebatan atlet lain dan belajar dari performa yang ditunjukan oleh atlet tersebut agar mampu menjadi yang lebih baik. Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin pun tak segan-segan mengakui bahwa Fabio Quartararo berpotensi besar menjuarai musim ini.

Seperti kita ketahui bahwa musim ini merupakan musim yang bersinar bagi Fabio karena telah menorehkan banyak podium untuk tim naungannya. Menurut Jorge Martin, sangat sulit untuk mengalahkan Fabio karena Fabio memiliki motor yang dominan. Meski demikian, Jorge Martin mengatakan bahwa masih ada setengah musim tersisa dan banyak hal bisa terjadi, apalagi sang juara Marc Marquez telah come back dari cederanya.

“Saya lihat Fabio sangat kuat. Ia punya motor yang sangat dominan. Sulit bagi yang lain untuk mengalahkannya. Apa pun bisa terjadi karena masih banyak balapan tersisa,” ucap Jorge Martin dikutip dari Motorsport Total.

Jorge Martin juga mengatakan bahwa dirinya juga harus menjadi yang terdepan disisa waktu ini.

 

Post a Comment