TheMandalikaGP

Jorge Martin Hampir Tidak Mau Keramas Selama Satu Minggu! Kenapa Ya?

THEMANDALIKAGP – Lucu banget, banyak dari pembalap MotoGP yang mengidolakan living legend Valentino Rossi! Seperti pembalap Jorge Martin ini yang memiliki momen unik bersama dengan Valentino Rossi saat Jorge Martin masih kecil. Momen itu terjadi pada saat Rossi balapan di Valencia pada tahun 2006 silam, saat itu Rossi masih berusia 20an dan ia mengelus rambut Jorge Martin saat itu.

Martin mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bertemu idolanya dan bahkan bisa bertanding dengan Rossi musim ini. Rossi adalah idola Jorge Martin sejak ia masih kecil. Ia pun mengupload kebersamaannya dengan Rossi pada tahun 2006, lucunya Jorge Martin kecil saat itu hampir tidak mau keramas selama seminggu! waduhhh….

Twitter @88jorgemartin

“I am excited to meet Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) on the grid, because he was my idol as a child. I have a photo with him being a kid where he is touching my head. I don’t think I washed my head in a week! It was in Valencia 2006, but it was not my fault that I lost the title in that race. Now we are going to meet on the MotoGP™ grid, he is 42 years old and I am 22. He could be my father. He is not as fast as before, but he has a lot of merit to continue there.”

“Saya senang bisa bertemu Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) di grid, karena dia adalah idola saya saat kecil. Saya memiliki foto dengan dia saat kecil di mana dia menyentuh kepala saya. Saya tidak berpikir saya mencuci kepala saya dalam seminggu! Itu terjadi di Valencia 2006, tapi bukan salah saya kehilangan gelar dalam balapan itu. Sekarang kami akan bertemu di grid MotoGP ™, dia berusia 42 tahun dan saya 22. Dia bisa menjadi ayah saya. Dia tidak secepat sebelumnya, tapi dia memiliki banyak pahala untuk melanjutkannya di sana. ” ucap Martin dikutip dari MotoGP.com

 

Post a Comment