TheMandalikaGP

Juarai MotoGP, Fabio Quartararo Terinspirasi Oleh Pebalap F1 Ini!

THEMANDALIKAGP – Bertemu dengan idola adalah hal yang diimpikan oleh par fans diseluruh dunia, meskipun sudah jadi seorang bintang, bintang tersebut juga tetap mengidolakan bintang yang lain. Sama seperti pebalap MotoGP Fabio Quartararo yang merupakan fans berat dari juara dunia F1, Lewis Hamilton. Keduanya bertemu saat Hamilton menjadi tamu pada MotoGP Qatar tahun 2019.

Sama seperti fans pada umumnya, pengalaman bertemu dengan Hamilton merupakan mimpi Fabio semata, namun mimpi itu telah terwujud. Lantas apa yang membuat Fabio benar-benar mengagumi sosok seorang Lewis Hamilton? Ternyata Lewis Hamilton adalah ‘role’ Fabio untuk meraih mimpi menjadi seorang juara dunia. Selain itu sosok Hamilton yang juga seorang pekerja keras, aktivis sosial dan lingkungan hidup dibelahan dunia, membuat Fabio semakin terinspirasi dari sosok tersebut.
Semangat Fabio menjadi juara di MotoGP 2020 ternyata terinspirasi dari kemenangan-kemenangan yang ditorehkan oleh Hamilton, Fabio dikutip dari MotoGP podcast mengatakan bahwa jangan pernah berhenti bermimpi dan bekerja keraslah seakan-akan belum pernah menang.

“Lewis adalah orang yang sangat saya kagumi, karena saat ini ia ada pebalap nomor satu bahkan ia baru memecahkan rekor kemenangan Michael Schumacher dan ini adalah bukti bahwa ia tidak pernah berhenti bermimpi untuk mendapatkan kemenang lagi dan lagi,” ucap Quartararo

Post a Comment