TheMandalikaGP

Komitmen Tinggi, Yamaha Motor Perpanjang Kontrak Dengan Dorna Sports!

THEMANDALIKAGP – Yamaha Motor Co., Ltd dipastikan perpanjang kontrak dengan Dorna hingga lima tahun kedepan sejak 2022 hingga 2026. Seperti diketahui bahwa Yamaha bukan pemain baru dalam dunia motor terutama motorsport, Yamaha memulai debut balapannya pada tahun 1961. Dikutip dari motogp.com, jika ditotal Yamaha sudah mengkoleksi 511 juara Grand Prix, 38 pebalap dengan juara dunia, 37 kali gelar tim manufaktur dunia dan 5 kali triple crowns. Wah betul-betul perjalanan yang panjang dan penuh dengan kemenangan untuk Yamaha ya!

Executive Officer Yamaha Motor, Toyoshi Nishida mengatakan bahwa dengan memperpanjang kontrak dengan Dorna Sports selama 5 tahun, akan menjadi sangat penting bagi perjalanan Yamaha dimasa depan. Ia pun berterimakasih pada Dorna Sports dan seluruh fans Yamaha atas perpanjangan kontrak ini. Dengan filosofi Yamaha yakni Kando yang sudah mendarah daging pada keluarga besar Yamaha sejak Yamaha memproduksi alat musik, yakni kombinasi antara seni dan keindahan yang mempengaruhi jiwa manusia..

“Yamaha mulai berkompetisi di balapan World Grand Prix pada tahun 1961. Enam puluh tahun kemudian, hasrat Yamaha untuk balap motor dan keinginan untuk menghadapi tantangan tetap tidak berubah. MotoGP merupakan bagian besar dari DNA Yamaha. Teknologi mutakhir kelas utama akan terus berlanjut. untuk membuat jalan mereka ke sepeda jalanan Yamaha, membawa fantasi sepeda motor dan motorsport pelanggan ke kehidupan di dalam dan di luar jalur, memberi mereka perasaan Kando” ucap Nishida

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dilansir dari motogp.com ia mengutarakan rasa terimakasihnya pada Nishida-san dan Yamaha yang telah menjadi bagian keluarga besar MotoGP sejak lama. Carmelo pun menambahkan bahwa Yamaha adalah tim pabrikan yang selalu menunjukan komitmen tinggi dengan MotoGP dan ia pun menanti tantangan-tantangan yang lebih seru dengan Yamaha dimasa depan.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Nishida-san dan semua anggota Yamaha atas kolaborasi jangka panjang selama ini. Di Dorna kami senang menjadi bagian dari puncak kemitraan ini dengan memperpanjang perjanjian kami dengan Yamaha Kami sangat ingin menyaksikan babak baru pabrikan Jepang yang ikonik ini merayakan ulang tahun ke-60 di kancah balap, sebuah pabrik yang selalu menunjukkan komitmen besar dengan Kejuaraan Dunia MotoGP dan yang masa depannya akan melihat banyak tantangan menarik lainnya untuk dinikmati bersama di tahun-tahun mendatang ini. ” sebut Carmelo

Post a Comment