TheMandalikaGP

Lorenzo ‘Batal’ Gabung Dengan Aprilia, Ini Alasannya

THEMANDALIKAGP – Jorge Lorenzo santer diberitakan akan memperkuat tim Aprilia Gresini pada MotoGP musim 2021 kali ini. Namun, sebaliknya, Hal ini dikarenakan Aprilia sedang mencari pebalap pengganti Andrea Iannone yang sedang menjalani masa skorsing.

Namun pilihan bukan jatuh kepada Jorge Lorenzo, namun kepada Lorenzo Savadori, test rider Aprilia sejak musim lalu. Savadori otomatis akan bersama Aleix Espargaro untuk meraih kemenangan bagi Aprilia di musim ini. Tapi apa ya alasan Jorge Lorenzo tidak terpilih?

Jorge Lorenzo saat ini tidak mengambil peran di MotoGP 2021 baik itu sebagai pebalap maupun test rider. Lorenzo mengakui bahwa ada negosiasi antara dirinya dengan Aprilia, namun disayangkan diskusi tidak kunjung mendapatkan kesepakatan. Tapi Lorenzo adalah pebalap yang berhati besar, sehingga ia menghormati pilihan dari tim tersebut.

Dikutip dari Speedweek, Lorenzo sempat melakukan pembicaraan dengan Massimo Rivola, namun tidak mencapai kesepakatan. Diluar hal itu, mereka tetap menjadi teman baik dan sering bertemu meskipun tidak dapat mendapatkan kesepakatan dalam hal ini.

“Saya berbicara dengan Massimo Rivola, tetapi kami tidak mencapai kesepakatan. kami adalah teman baik dan kami juga sering bertemu, namun pada akhirnya,  Aprilia memutuskan untuk mempertahankan pembalap yang sudah mereka miliki,”  sebutnya .

Post a Comment