TheMandalikaGP

Maverick Vinales Digantikan Dengan Pembalap WorldSBK?

THEMANDALIKAGP – Tim Yamaha sedang menjadi perbincangan hangat didunia MotoGP, pasalnya mereka akan kehilangan salah satu pembalap andalannya yakni Maverick Vinales. Kepindahan Maverick ini pun menimbulkan pertanyaan besar, siapakah yang akan mengganti posisinya di ajang MotoGP musim depan?

Manajer Yamaha Andrea Dasoli pun akhirnya memberikan kode-kode ada salah satu pembalap muda yang siap membawa Yamaha ke podium utama MotoGP. Pembalap muda itu ialah Toprak Razgatlioglu, pembalap World Superbike Yamaha yang baru saja menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2023 mendatang.

Dikutip dari motosan.com Andrea Dasoli mengatakan bahwa Toprak adalah pembalap yang muda dan cepat dan punya kemampuan yang baik dalam beradaptasi dengan motor.

“Saya berpikir bahwa Yamaha akan mendapat hal baik pada hajatan MotoGP jika kedatangan pembalap seperti Toprak Razgatlioglu. Dia masih muda, cepat, dan yang paling penting dia punya bakat untuk beradaptasi cepat dengan setiap prototipe motor.”  sebut Dasoli .

Post a Comment