TheMandalikaGP

Naik ke Kelas MotoGP, Luca Marini Dipinang Tim Ducati Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Luca Marini pembalap muda berbakat milik VR46 Academy akan di promosikan untuk dapat naik ke kelas MotoGP pada musim depan. Adik kandung Valentino Rossi ini telah mendapatkan banyak kemenangan di kelas Moto2 saat ini. Tim yang diprediksi akan menaungi Luca adalah Spanish Ducati, Avintia Esponsoram di MotoGP.

Alessio Salucci dikutip dari Speedweek.com mengatakan bahwa Luca membuat bangga tim VR46 karena menambah daftar pembalap yang masuk ke dalam kelas MotoGP. Sahabat Valentino Rossi ini menambahkan bahwa Luca sudah bersama dengan VR46 sejak 2014, kesempatan emas yang dimiliki oleh Luca saat ini bisa menjadi awal yang baik untuk VR46 di musim selanjutnya.

“It makes us proud to be able to confirm that another driver from the academy and the Sky Racing Team VR46 will make the promotion. We started this adventure together with Sky in 2014, with which we gave Italian motorcycle racing a boost. It’s a great opportunity for the entire team, but also a crucial moment for a rider’s future and for our entire motorcycle movement. I am sure that we have a spectacular 2021 season ahead of us. “

“Kami bangga bisa memastikan bahwa pembalap lain dari akademi dan Tim Sky Racing VR46 akan melakukan promosi. Kami memulai petualangan ini bersama Sky pada tahun 2014. Ini adalah kesempatan besar untuk seluruh tim, tetapi juga momen penting untuk masa depan pengendara dan seluruh pergerakan sepeda motor kami. Saya yakin kami memiliki musim 2021 yang spektakuler di depan kami. ” ucapnya.

Post a Comment