TheMandalikaGP

Pembalap Yang Tak Terkalahkan Versi Fabio Quartararo

THEMANDALIKAGP – Kemenangan Suzuki Ecstar dalam beberap seri di MotoGP 2020 memang mengejutkan banyak pihak, tiada yang menyangka bahwa kedua pembalap tersebut dapat menempati posisi pertama dan kedua secara berturut-turut. Tentu, kemenangan keduanya membuat pembalap lain waspada dengan potensi yang dimiliki kedua pemmbalap tersebut, terutama pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. Fabio mengatakan bahwa kedua pembalap Suzuki Ecstar melaju dengan cepat, bahkan jarak waktu antar keduanya pun saling berdekatan.

Fabio pun juga mengakui bahwa kedua pembalap Suzuki Ecstar adalah pembalap yang tak terkalahkan. Fabio mengatakan bahwa musim ini adalah musim yang paling tidak menentu bagi Yamaha.

“First of all, both riders are really fast, We can say first of all it’s the rider, then the bike. But looks like we have tough times, really irregular season for me and for Yamaha. Looks like they are always on top, but looks they are a big step in front of us, especially when you consider we finished 11th, 13th and 14th. So, yes, I don’t know what to say but looks like they are really unbeatable, both riders.”

“Pertama-tama, kedua pembalap tersebut sangat cepat, itu karena pembalap alu motornya. Tapi sepertinya kami mengalami masa-masa sulit, musim yang sangat tidak teratur untuk saya dan Yamaha. Sepertinya mereka selalu di atas, tetapi tampaknya mereka adalah langkah besar di depan kami, terutama jika Anda menganggap kami finis di urutan ke-11, 13, dan 14. Jadi, ya, saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi sepertinya mereka benar-benar tidak terkalahkan” ucap abio dikutip dari motorsport.com

Quartararo juga mengatakan bahwa Yamaha perlu berdiskusi mengenai apa saja yang harus dikembangkan, terlebih lagi untuk bisa kembali menduduki klasemen utama.

Post a Comment