TheMandalikaGP

Perkembangan Motor GSX-RR Musim Ini Diluar Ekspetasi

THEMANDALIKAGP – Untuk pertama kalinya sejak 13 tahun lalu, dua pembalap Suzuki Ecstar menduduki podium MotoGP ialah Joan Mir dan Alex Rins. Project Leader, Shinichi Sahara mengatakan bahwa pengembangan GSX-RR menunjukkan hasil yang positif. Bahkan ia mengatakan bahwa perkembangan dari kedua pembalapnya melebihi ekspetasinya selama ini. Padahal seperti diketahui bahwa Alex Rins sempat mengalami cedera.

“It’s actually going as we expected. The motorcycle, which was developed step by step, raised high hopes in me. All the updates have made the bike better. Things went better in 2020 even on the tracks where we had problems in the past. Of course, we keep trying to make improvements. We are already looking to the future and are concentrating on winning – we want to keep making history. “

“Sejujurnya ini terjadi melebihi ekspetasi kita, motor yang dikembangkan perlahan lahan, ternyata memilki harapan yang tinggi. Semua update yang dilakukan membuat motor jadi lebih baik. Keadaan jadi jauh lebih baik di tahun 2020 bahkan jika trek memiliki masalah dimasa lalu. Tentu, kami akan tetap membuat perkembangkan. Kami siap untuk menghadapi masa depan dan berkonsentrasi untuk menjadi pemenang. Kami ingin membuat sejarah” ucap Sahara dikutip dari Speedweek.

Shinichi Sahara juga menambahkan bahwa ia dan timnya belum puas dengan performa motor saat ini dan tim pabrikan pun juga tidak akan berhenti untuk mengembangkan mesin. Sahara pun tidak memiliki keraguan apapun dengan dua pembalapnya yang tangguh karena keduanya bisa melampaui batas seorang pembalap.

 

Post a Comment