TheMandalikaGP

Perkenalkan ‘Susie’ Desain Motor Alex Rins Terbaru!

THEMANDALIKAGP – Saat ini para pebalap MotoGP haru bersabar karena balap uji coba baru akan dimulai pada bulan Maret 2021 dan hanya dilakukan di satu tempat yakni sirkuit Losail Qatar. Tim pabrikan pun mulai membenahi diri agar motor serta pebalap siap balapan. Sama seperti Suzuki yang pamer motor dengan desain baru bernama Susie, ya betul motor ini dinamai dengan nama wanita. Unik ya!

Instagram @alexrins

Dulu Suzuki GSX-RR didominasi dengan warna biru, nah untuk musim ini Suzuki GSX-RR 1000 akan didominasi dengan warna hitam dan merah dengan nomor 42 serta desain unik yang dibuat oleh Lmr Graphics. Motor ini dikenalkan oleh Alex Rins “In the many hours we had to spend training together, she deserved a new look.” ucap Rins dikutip dari Speedweek.com

Pada Desember 2020 lalu Suzuki mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Monster Energy, dan motornya pun saat ini juga memiliki lambang Monster Energy. Meskipun motor GSX-RR memiliki desain baru, pihak Suzuki belum akn menlaunching desain baru motor ini. Nah seperti apa motornya?

 

Post a Comment