TheMandalikaGP

Pol Espargaro Merasa Terhormat Jika Dapat Melawan Rossi

THEMANDALIKAGP – Pol Espargaro ternyata adalah salah satu dari jutaan fans Valentino Rossi, hebatnya ia saat ini bisa bertanding dengan idolanya sendiri di kelas MotoGP. Pol Espargaro bertemu dengan Rossi pada saat ia balapan di kejuaraan Catalan dan ia benar-benar terkesima dengan keahlian balapan yang dimiliki oleh Rossi.

 “When I got into the World Cup, he was my big idol. I already met him when I was racing in the Catalan Championship. It was great and I will remember it for the rest of my life. But he never told me how he managed to always brake so late.”

“Ketika saya masuk ke kejuaraan dunia, ia (Rossi) adalah idola terfavorit saya. Saya sudah pernah bertemu denganya saat balapan dan kejuaraan Catalan. Momen itu sangat luar biasa dan akan saya ingat seumur hidup, tapi ia tidak pernah memeberitahu bagaimana ia saat mengerem” ucap Pol dikutip dari Crash.net

Meskidemikian, Pol tidak menjadikan Rossi sebagai role modelnya, namun merupakan suatu kehormatan jika ia bisa melawan Rossi karena ia yakin betul bahwa Rossi adalah pembalap yang luar biasa. Saat ini Pol Espargaro sedang mempersiapkan diri untuk balapan di Le Mans pada 11 Oktober mendatang. Saat ini ia telah menempati posisi kedua belas klasemen dunia dan meraih 51 point.

 

Post a Comment