TheMandalikaGP

Pramac Racing Pertahankan Formasi Untuk Musim Depan

THEMANDALIKAGP – Pramac Racing telah mengumumkan formasi tim  yang tidak akan berubah untuk musim MotoGP™ berikutnya. Johann Zarco, berusia 30 tahun dari Prancis, dan Jorge Martin, berusia 23 tahun dari Spanyol, akan mempertahankan warna tim sekali lagi untuk musim MotoGP™ berikutnya.

Setelah meraih tiga podium di enam Grand Prix pertama, Zarco berada di urutan kedua klasemen dunia. Sementara itu Martin, seorang rookie di kelas utama, meraih tempat ketiga yang bagus pada balapan kedua di Qatar. Dia kemudian menjadi korban kecelakaan buruk di Portimao yang membuatnya absen hingga akhir pekan ini di Grand Prix Catalan.

Kedua pebalap yang terikat kontrak langsung dengan Ducati itu akan bisa membalap di Desmosedici GP 2022 tahun depan. Dikutip dari motogp.com Paolo Campinoti, Kepala Tim Balap Pramac: “Kami sangat puas dapat melanjutkan “proyek” ini dengan Johann dan Jorge, dua anak laki-laki dengan siapa kami bergaul dengan baik dan dengan siapa kami mencapai hasil yang sangat baik. Baik Ducati dan kami sangat percaya pada kemampuan mereka; kami tidak bisa lebih bahagia.”
Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse: “Johann dan Jorge tahun ini telah menempatkan diri mereka dengan sangat baik di tim Pramac Racing. Untuk alasan ini, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, kami telah memutuskan untuk melanjutkannya hingga 2022. Kami akan menempatkan keduanya, motor resmi untuk musim depan juga. Kami yakin mereka akan memberi kami banyak kepuasan.”

Post a Comment