TheMandalikaGP

Prediksi Rossi, Jorge Lorenzo Bisa Menjadi Test Rider Yamaha

“Jorge in Malaysia in February was not so bad. Because he did a good job and he was strong with the M1. He was close to us, to the normal riders, But after, he said that he never rode a bike until Portimao. So I think that Jorge is a great opportunity for Yamaha because he has a big potential, but if you want to be the test rider he needs to train, to use motorcycles.”

“Jorge di Malaysia pada Februari tidak terlalu buruk. Karena dia melakukan pekerjaan yang baik dan dia kuat dengan M1. Dia dekat dengan kami, dengan pembalap normal, Tapi setelah itu, dia mengatakan bahwa dia tidak pernah mengendarai motor sampai Portimao. Jadi menurut saya, Jorge adalah peluang besar untuk Yamaha karena dia memiliki potensi besar, tetapi jika Anda ingin menjadi pembalap penguji, dia perlu melatih, menggunakan sepeda motor.” ucap Rossi.

Selain itu saat ini Rossi juga tengah mengupayakan agar adik kandungnya, Luca Marini bisa masuk ke kelas MotoGP pada musim depan.

“We are interested for Luca, to bring Luca into MotoGP next year. For that reason. But they are still speaking. I don’t know if it will be possible. I hope to have Luca in MotoGP,”

“Kami tertarik dengan Luca, untuk membawa Luca ke MotoGP tahun depan. Untuk alasan itu. Tapi mereka masih berbicara. Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Saya berharap memiliki Luca di MotoGP,” sebut Rossi.

 

Post a Comment