TheMandalikaGP

Razlan Razali Enggan Coret Marc Marquez Dari Daftar Pesaing

THEMANDALIKAGP – Sebentar lagi gelaran event balap motor internasional MotoGP segera dimulai, banyak fans yang menantikan kembalinya sang juara Marc Marquez. Namun sayang, melihat kondisi Marc yang masih dalam masa pemulihan ini membuat keraguan muncul dibenak fans, apakah Marc bisa mengikuti balapan dimusim ini?

Meskipun Marc masih belum dapat dipastikan akan bertanding di MotoGP atau tidak, bos Petronas Yamaha SRT dilansir dari Speedweek mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghapus Marc Marquez dari daftar nama pesaing. Menurutnya kakak kandung Alex Marquez ini masih memiliki tekad yang luar biasa kuat untuk dapat menjadi juara dunia.

Namun kembali lagi, untuk menjadi juara dunia, Marc Marquez harus dinyatakan pulih dari cedera. Razlan Razali juga mengatakan bahwa ia menanti Marc Marquez kembali bertanding di sirkuit.

“Itu semua tergantung kesembuhannya, dia masih muda. Dia  bisa beristirahat lebih lama jika awal Kejuaraan Dunia ditunda. Saya ingin melihatnya kembali dan saya pikir dia sangat bertekad sehingga kita tidak boleh mencoretnya pada tahun 2021.” ucap Razali dikutip dari Speedweek.

Marc Marquez saat ini sedang dalam masa penyembuhan dimana ia harus melanjutkan perawatan antibiotik dan program pemulihan lainnya yang disesuaikan dengan kondisi tubuh.

.

Post a Comment