TheMandalikaGP

Rossi Kecewa Mendarat Di Posisi Ke-20 Pada Musim MotoGP 2021

THEMANDALIKAGP – Pada tes pra-musim MotoGP 2021 di Losail,Qatar Valentino Rossi kecewa lantaran finish di urutan ke 20.Pada hari balapan pertama Valentino Rossi bereda di posisi ke 14 usai meraih waktu 1 menit 55.584 detik.
Rossi harus menerima kekalahan dari Aleix Espargaro dengan selisih 0.897 detik.The doctor mencatat waktu sebanyak 1 menit 55.708 detik.
Rossi mengomentari keluhan nya setelah menjalani hari kedua tes pra musim MotoGP 2021,ia juga mengaku jika ia sedang tidak nyaman juga dengan sepeda motor.

“Sayangnya saya memiliki beberapa masalah dengan motor pada akhirnya,jadi saya tidak bisa mencoba memperbaiki catatan waktu saya lagi pada tes hari ini”
‘’Keduanya.Penempatannya pasti tidak fantastis,begitu pula waktu lap saya.Saya meras tidak nyaman dengan sepeda motor hari ini. Kami juga tidak mencoba berkendara dengan ban lunak,kalau tidak saya mermas sedikit lebih cepat.’’

‘’Akan tetapi saya merasa bahwa bukan itu masalahnya,masalahnya adalah saya tidak cukup cepat.Sekarang kami harus melihat datanya dengan tim dan mencoba mengambil pendekatan yang berbeda pada tes berikutnya.” Pungkas sang The Doctor.

Post a Comment