TheMandalikaGP

Rossi: Pebalap Moto2 Bisa Tandingi Pebalap MotoGP

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi harus melawan adiknya sendiri di MotoGP musim 2021 kali ini, Luca Marini ‘naik’ ke kelas MotoGP dan tergabung dalam tim Esponsorama Ducati. Kedatangan Luca bagi Rossi merupakan suatu yang membahagiakan, Rossi yakin bersama dengan Ducatim adiknya bisa menyalurkan potensi yang luar biasa. Rossi pun sadar betul bahwa peforma Ducati sangat bagus.

Dikutip dari Speedweek, menurut Rossi, Luca dan Bastianini memiliki performa yang sangat luar biasa saat berada di kelas Moto2, apalagi jika mereka tergabung dengan MotoGP dan Ducati. Rossi mengungkapkan bahwa pembalap Moto2 tidak bisa dianggap remeh karena dikelas tersebutlah akan lahir pembalap-pembalap baru yang bisa bersaing dengan kelas terberat yakni MotoGP.

“ sebabnya saya pikir mereka bisa kompetitif sejak awal (musim) 2021. Semua pembalap yang pindah dari Moto2 ke MotoGP dalam beberapa tahun terakhir sangat kompetitif. Sepertinya Moto2 adalah sekolah yang bagus untuk para pembalap. Bukan tanpa alasan bahwa ada banyak pembalap hebat dan kuat di generasi baru ini,” ucap Rossi

Post a Comment