TheMandalikaGP

Sejarah Terulang! Pertama Kali Dua Pembalap Suzuki Berada Di Podium Yang Sama

 THEMANDALIKAGP – Untuk pertama kali sejak tahun 2007 silam dua pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins menempati posisi kedua dan ketiga MotoGP seri kesembilan di sirkuit Catalunya, Barcelona. Alex Rins yang menempati start di posisi ketiga belas langsung melejit ke posisi tiga  apalagi ia pernah mengalami cedera serius di lengan nya pada seri pembuka di sirkuit Jerez. Ini adalah kemenangan kedua Rins setelah kemenangannya di sirkuit Silverstone pada tahun 2019.

Instagram @suzukimotogp

“For sure it feels great to be back here since Silverstone, I’m so happy for this, as everybody knows in the first race I dislocated my shoulder and after Jerez, in Brno, I was thinking ‘ok, I feel 100%’ because I didn’t feel pain on the bone. So for my body and my mind it was difficult to understand because in the end in the Free Practices, after four or five laps I couldn’t ride faster.”

“Pastinya senang sekali bisa kembali sejak balapan di Silverstone, saya sangat senang dengan ini sebagaimana orang-orang tau bahwa pada saat balapan pertama saya mengalami pergeseran bahu dan setelah di Jerez saya berfikir bahwa saya baik-baik saja, karena saya tidak merasakan apa-apa, jadi tubuh dan pikiran ku sulit untuk dipahami karena pada sesi akhir free practice, setelah 4 atau 5 laps, saya tidak bisa melaju cepat” ucap Rins dilansir dari MotoGPc.com

Kemenangan dua pembalap dengan satu tim yang sama ini seperti mengembalikan momen Suzuki Ecstar pada tahun 2007 saat John Hopkins dan Chris Vermeulan menempati posisi kedua dan ketiga di Sirkuit Misano.

 

Post a Comment