TheMandalikaGP

Sempat Stress, Ini Pengalaman Brad Binder Jajal MotoGP Pertama Kali!

THEMANDALIKAGP – Brad Binder, Rookie of The Year 2020, ini  membagi kisahnya pertama kali menjajal motor berkecepatan ratusan kuda, yakni MotoGP. Brad Binder naik daun setelah sukses pada balapan ketiga yakni di Ceko. Namun, kesuksesan Binder tidak terlepas dari tekanan, pembalap Red Bull KTM Factory Racing ini mengatakan bahwa balapan pertama membuat dirinya begitu pusing.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya sering mengalai stress selepas balapan. Berbeda dengan balapannya di musim sebelumnya, pada musim 2020 selepas bertanding, ia harus bertemu dengan media.

“Yang saya rasakan setelah race pertama adalah rasa pusing yang teramat sangat, Setelah race saya harus bertemu dengan banyak media. Berbeda dengan tahun lalu. Saat saya melewati garis finish, saya langsung berada di mobil untuk perjalanan ke bandara. Setelah stres turun dan mulai rileks, pusing saya mereda. Setelah itu tidur saya nyenyak” ucap Brad Binder dikutip dari Motorsport-Total.com.

Bisa dikatakan dari pengalaman Binder ini adalah kelas Moto2 dan Moto3 terasa sangat terasa berbeda dengan kelas MotoGP ya, mulai dari persaingan bahkan nuansanya!.

Post a Comment