TheMandalikaGP

Setelah 7 Kali Balapan, Rossi Akan Beri Kepastian

THEMANDALIKAGP –  Valentino Rossi akan berikan kepastian terkait dengan masa depannya di dunia balap motor MotoGP setelah menjalani 7 balapan pertama pada musim 2021 nanti. Rossi saat ini masih menikmati memacu adrenalin di lintasan sirkuit bersama dengan pebalap-pebalap yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Performa Rossi pun dikabarkan mulai menurun terlihat pada MotoGP 2021,  tapi ia masih ingin tetap berada di squad MotoGP meskipun harus bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Setelah menjalani 7 balapan pertama, Rossi rencananya akan membuat keputusan besar terkait masa depannya di balap motor internasional tersebut. Hal ini diungkapkan oleh project leader VR46 Alessio Salucci yang menyampaikan bahwa setelah 6 hingga 7 balapan Rossi akan membuat pilihan dengan berbagai pertimbangan. Terlebih lagi ia sedang gencar-gencarnya menaikkan pamor VR46  yang yang saat ini bekerjasama dengan Esponsorama Racing Ducati untuk dapat masuk ke kelas utama yakni MotoGP pada 2022 mendatang.

“kali ini kami sangat bergantung setelah 6 sampai 7 balapan. Kami akan melihat seberapa kompetitif dia (Rossi) menjalani balapan, itu akan menjadi poin dimana kami akan membuat pilihan. VR46 telah tumbuh lebih cepat dari yang diharapkan, saatnya telah tiba untuk berpikir tentang membuat tim di MotoGP,” ucap Salucci dikutip dari Skysport

 

Post a Comment