TheMandalikaGP

Siapkan Dua Pembalap Untuk Juara Dunia, Bos HRC Belajar Banyak Dari Musim Lalu

THEMANDALIKAGP – Pada hari Senin (22/02) waktu setempat, Repsol Honda pamer motor yang akan digunakan pada musim 2021 oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro. Momen ini pun menjadi momen pertama bagi Marc Marquez tampil dihadapan publik saat penyembuhan cedera yang ia alami.

Bos HRC Tetsuhiro Kuwata mengatakan bahwa Marc telah menghadapi masa-masa sulit,  ia juga berjanji akan membuat Marc kembali menjadi pembalap terkuat bahkan  jauh lebih kuat dari sebelumnya. Bagi Tetsuhiro Kuwata, Marc memang menjadi pembalap nomor satu HRC, namun ia dan tim juga menaruh harapan besar pada Pol Espargaro dimusim ini.

“Sayangnya Marc cedera serius pada awal musim tahun lalu dan dia membutuhkan waktu untuk pulih. Dia mengalami masa yang sulit, tapi itu akan membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa dia akan kembali lebih kuat dan tujuannya selalu sama: memenangkan perlombaan dan kejuaraan. Marc adalah nomor 1 di tim. Tapi banyak yang diharapkan dari yang lebih muda dari dua bersaudara Espargaró – bahkan jika tidak sejak awal. Dia berbakat pengemudi dan dia pasti memiliki kecepatan yang diperlukan, ” ucapnya dikutip dari Speedweek.com

Ia menambahkan bahwa, saat ini tim HRC sedang mempersiapkan motor terbaik untuk Pol Espargaro sehingga Pol bisa meraih kejuaraan dunia bersama dengan Marc. Tujuan HRC 2 tahun kedepan sudah jelas, yakni mendukung penuh Pol dan HRC pun akan memiliki dua pembalap terbaik.

Tersuhiro juga mengatakan bahwa ia dan timnya belajar banyak dari usim lalu, karena hasil yang kurang memuaskan, mereka telah belajra banyak untuk menghadapi situasi seperti Covid-19. Selain itu mereka juga belajar dari sis teknikal.

Post a Comment