TheMandalikaGP

Sirkuit Legendaris, TT Circuit Assen Akan Dipenuhi 11.500 Penggemar

THEMANDALIKAGP – Motul TT Assen ke-90 yang akan diselenggarakan dari tanggal 25 hingga 27 Juni 2021 akan dihadiri oleh 11.500 penonton Belanda di setiap hari putaran kesembilan Kejuaraan Dunia MotoGP ™. TT Circuit Assen telah mencapai kesepakatan dengan Drenthe Safety Region dan Dorna Sports untuk memungkinkan para penggemar mengembalikan memori tribun mereka yang begitu terkenal.

Maksimal empat tiket akan tersedia per orang untuk setiap hari TT Belanda dengan memberlakukan prokes covid-19, para penonton harus berjarak 1,5 meter dan harus diperhatikan setiap saat. Namun, pengunjung yang tinggal dirumah yang sama akan diizinkan untuk duduk bersama. Selain itu, tiket yang telah dibeli untuk Dutch TT 2020 akan tetap berlaku untuk tahun 2022, yang berarti pengunjung reguler ke TT Belanda akan dijamin kursi biasa mereka untuk Grand Prix 2022.

Pada saat agenda berlangsung, para fans akan diarahkan ke area parkir di sebelah tribun mereka, dengan rute ke masing-masing tribun yang disesuaikan dengan tiket masuk melalui kode warna. Dengan cara ini, setiap tribun memiliki area parkirnya sendiri dan pengunjung kemudian dibawa langsung ke tribun mereka dan setiap orang akan, oleh karena itu, tetap aman dalam gelembung mereka sendiri.

TT Circuit Assen yang ikonik mendapat kehormatan unik menjadi satu-satunya tempat untuk mengadakan putaran kejuaraan balap motor Grand Prix World Championship setiap tahun, tanpa gangguan, sejak Kejuaraan dimulai pada tahun 1949.

Post a Comment