TheMandalikaGP

Stefan Bradl Gantikan Posisi Marc Marquez Hingga Seri Terakhir

THEMANDALIKAGP – MotoGP musim 2020 menyisakan dua seri lagi, namun sayang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan tidak dapat mengikuti musim 2020 karena kondisi lengannya yang mengalami cedera. Marc telah absen dari MotoGP 2020 karena cedera lengannya sejak seri pembuka Jerez pada bulan Juli. Dengan ini tim Repsol Honda memperpanjang Stefan Bradl untuk melanjutkan dua seri tersisa hingga kondisi Marc pulih.

“First of all I want to wish Marc all the best in his continued recovery and thank HRC for giving me this opportunity. We have made a lot of progress since Le Mans and I have felt my level increase with more bike time and working with the Repsol Honda Team. The week of data will help us and the forecast is looking better at the moment. It’s going to be a busy end to the year but I am looking forward to it.”

“Pertama-tama saya ingin mendoakan yang terbaik bagi Marc dalam pemulihannya yang berkelanjutan dan berterima kasih kepada HRC karena telah memberi saya kesempatan ini. Kami telah membuat banyak kemajuan sejak Le Mans dan saya merasakan level saya meningkat dengan lebih banyak waktu bersepeda dan bekerja dengan Tim Repsol Honda. Data mingguan akan membantu kami dan prakiraan terlihat lebih baik saat ini. Ini akan menjadi akhir yang sibuk untuk tahun ini, tetapi saya menantikannya. ” ucap Stefan dikutip dari Crash.net

 

Post a Comment