TheMandalikaGP

Ternyata Ada Yang Tidak Mengakui Kehebatan Marc Marquez

THEMANDALIKAGP – Sejak merelakan beberapa kali seri di MotoGP 2020 dan 2021 karena cedera yang dialami Marc Marquez akibat crash yang cukup fatal, Marc Marquez banyak dianggap tidak sekompetitif dahulu kala. Apalagi baru sekaliia mencetak podium sejak cedera parah yang ia alami. Meski demikian, masih banyak yang menganggap bahwa Marc adalah pembalap terhebat yang belum dapat tergantikan.

Hal itu banyak diakui oleh pengamat MotoGP terlebih lagi saat Marc berhasil menempati podium utama di GP Jerman beberapa waktu lalu. Cal Crutchlow test rider Monster Energy Yamaha pun juga sepakat dengan apa yang para pengamat sampaikan bahwa masih banyak orang yang tidak mengakui kebenaran dari performa Marc Marquez yang begitu hebat.

Karir Marc Marquez pun diketahui sudah sejak kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP serta disetiap kelasnya pun Marc tidak lupa memberikan podium bagi tim balapnya. “Ini sederhana, (Marquez) lebih baik dari orang lain. Masalahnya adalah di MotoGP dan kejuaraan dunia lainnya, orang tidak menerima bahwa ini adalah kebenaran,”  ucap Cal dikutip dari Tuttomotoriweb

 

Post a Comment