TheMandalikaGP

The Doctor Berusaha Untuk Bisa Balapan Di Mandalika

THEMANDALIKAGP – Kepada penyiar MotoGP ™ Indonesia Trans7, The Doctor menjelaskan lebih lanjut kapan keputusannya untuk melanjutkan balapan akan datang.

Saat ini banyak perbincangan seputar Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) saat ini apakah ia akan balapan di MotoGP ™ atau tidak pada 2022. Baru-baru ini The Doctor menjelaskan kapan keputusan itu akan diambil dan dibuat.

Ada banyak spekulasi bahwa pengumuman akan datang sedini Mugello, Putaran 6 musim ini, tetapi konfirmasi apapun tentang masa depan Rossi sebagai pebalap sekarang tampaknya sangat tidak mungkin sebelum musim panas.

“Saya senang bisa balapan juga di tahun 2022 dan datang ke Indonesia, tapi kami harus menunggu hasilnya dan jika saya bisa kompetitif, maka saat ini saya tidak bisa menjanjikan apa-apa tapi saya akan berusaha untuk ada di sana pada tahun 2022, Melanjutkan pembalap Italia, paddock MotoGP ™ tampaknya akan kembali ke Indonesia pada tahun 2022 untuk balapan di Sirkuit Internasional Mandalika yang baru, dengan penggemar di Indonesia berharap untuk menonton salah satu idola mereka di trek di negara mereka.

Namun, seperti yang dikatakan Rossi, itu tergantung pada hasil dan kemampuannya untuk bersaing. Hasil terbaiknya musim ini sejauh ini adalah P11 di GP Prancis terakhir kali dalam epik flag-to-flag, tetapi Tes Resmi pasca-GP di Jerez positif untuk Rossi dan pihaknya di garasi Petronas Yamaha SRT. Langkah-langkah dibuat, jadi Grand Prix di Mugello, Catalunya, Sachsenring dan Assen ditetapkan menjadi penentu.

“[Mandalika] terlihat seperti trek cepat dengan beberapa tikungan cepat, yang biasanya menyenangkan, tapi untuk memahaminya dengan baik kami perlu mencoba motornya,” lanjut Rossi kepada Trans7. “Ini akan sangat sulit karena Indonesia sangat panas. Saya membalap di Indonesia pada ’96 dan ’97 dan saya ingat itu mungkin lebih panas dari Malaysia! Tapi lautnya sangat dekat, jadi jika terlalu panas kita akan pergi ke laut! ”

Meskipun kami mungkin tidak mendapatkan keputusan tentang masa depan Rossi sebagai pebalap sebelum musim panas, kemungkinan besar kami akan mencari tahu pabrikan apa – dan kemungkinan susunan pebalap – tim VR46-nya akan berjalan dengan lebih cepat pada tahun 2022. Di Le Mans, pembalap berusia 42 tahun itu mengakui sekarang menjadi pilihan “50-50” antara Yamaha dan Ducati, dan itu adalah keputusan yang harus dibuat dengan tergesa-gesa.

Post a Comment