TheMandalikaGP

Tiga Seri Tersisa, Fabio Quartararo Yakin Dirinya Bisa Juarai Seri Tersebut

THEMANDALIKAGP – Fabio Quartararo harus berada di peringkat kedelapan setelah merasakan keanehan pada motornya pada saat berada di GP Teruel. Fabio tak ingin larut dalam kekalahannya di GP Teruel dan bersiap untuk menghadapi GP Valencia pekan berikutnya. Fabio mengatakan bahwa Valencia adalah trek yang terbaik untuk Yamaha karena tidak ada tekanan ban yang terlalu kuat tidak seperti di Aragon.

Berbeda dengan rekam satu timnya Franco Morbidelli yang berhasil menempati posisi pertama di GP Teruel, Fabio mengatakan bahwa Franco merupakan pembalap yang konsisten dari awal balapan di Teruel. Fabio pun mengakui bahwa dirinya bukan merupakan orang yang konsisten pada saat balapan disana. Padahal ia memiliki motor dengan spek yang sama seperti Franco Morbideli.

“That certainly has something to do with the driving style, I have the same motorcycle as Morbidelli, I’m now 14 points behind. Okay, that’s a lot, but there are three more races to come. We have a doubles race in Valencia, and I had a very good feeling for the bike there last year. We want to take this good feeling with us to Portimao, it was always my favorite track. This year the tires play a very important role. Depending on the driver, you have a very good or really bad feeling.”

“Itu pasti ada hubungannya dengan gaya mengemudi, saya memiliki motor yang sama dengan Morbidelli, saya sekarang tertinggal 14 poin. Oke, itu banyak, tapi masih ada tiga balapan lagi yang akan datang. Kami memiliki balapan ganda di Valencia , dan saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor di sana tahun lalu. Kami ingin membawa perasaan yang baik ini bersama kami ke Portimao, itu selalu trek favorit saya. Tahun ini ban memainkan peran yang sangat penting. Tergantung pada pengendaranya, Anda memiliki perasaan yang sangat baik atau sangat buruk. ” ucap Fabio

Hasil 10 Besar MotoGP Teruel GP:
1. Franco Morbidelli, Yamaha, 23 laps in 41: 47.652 min
2. Alex Rins, Suzuki, +2.205 sec
3. Joan Mir, Suzuki, +5.376
4. Pol Espargaro, KTM, +10.299
5. Johann Zarco, Ducati, + 12.915
6. Miguel Oliveira, KTM, +12.953
7. Maverick Vinales, Yamaha, +14.262
8. Fabio Quartararo, Yamaha, +14.720
9. Iker Lecuona, KTM, +17.177
10. Danilo Petrucci, Ducati, +19.519

Post a Comment