TheMandalikaGP

Valentino Rossi Masih Berpeluang Juara MotoGP 2021

THEMANDALIKAGP – Valentino Rossi yang baru bergabung dengan tim Petronas SRT menyebut dirinya masih berpeluang untuk bisa menjuarai MotoGP musim 2021.
Rossi yang akan menjadi tandem dengan muridnya sendiri yaitu Franco Morbidelli akan berusaha agar menjadi juara motogp walaupun menjadi juara sudah bukan menjadi obsesi The Doctor tetapi ia akan berusaha jika waktunya tepat.
Valentino Rossi mempunyai kontrak dengan Petronas dengan jangka waktu 2 tahun dan sudah meluncurkan liverynya pada lusa kemarin.
Ia menuturkan bahwa “Semua orang awalnya selalu berpikir mereka bisa memenangkan gelar juara dunia dan kenapa saya tidak?” ujarnya. Dirinya juga mengatakan bahwa banyak pembalap yang sangat cepat,akan tetapi menurut rossi ini juga berpengaruh kepada kondisinya sedang fit atau tidak dan juga karena factor tim dan motor.
“Namun,anda harus melihat banyak hal seperti bagaimana performa motornya,bagaimana performa motornya,bagaimana sensasi saya dengan tim ini dan apakah kondisi saya fit”.
“Saya merasa sangat fit dan itulah kenapa saya akan mencoba untuk menjadi juara,tetapi saya tidak akan terlalu terobsesi”.pungkasnya

Post a Comment