TheMandalikaGP

Wayne Gardner Bangga Putranya Jadi Pembalap MotoGP

THEMANDALIKAGP – Wayne Gardner dan Mick Doohan mengungkapkan kegembiraan mereka saat Remy Gardner masuk kedalam jajaran pembalap kelas MotoGP dengan Tech3 KTM pada 2022. Dikutip dari motogp.com, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) akan menjadi pembalap Tech3 KTM Factory Racing di MotoGP™ pada tahun 2022. Pembalap Australia ini menjadi pembalap terbaru dyang memperkuat posisinya di panggung elit balap motor dengan dua pembalap lainnya. Pemenang gelar Grand Prix kelas utama Australia telah berbagi kegembiraan mereka di berita tersebut.

Wayne Gardner, ayah dari Remy dan Juara Dunia 500cc pada tahun 1987, sangat senang bahwa impian putranya menjadi kenyataan. Wayne, tentu saja, berperan penting dalam kebangkitan Remy ke balap Grand Prix dan tidak sabar untuk melihatnya balapan di kelas utama.

“Saya tentu berpikir bahwa dia membuktikan dirinya, kecepatan dan kontrolnya. Dia banyak berkembang selama 12 bulan terakhir atau lebih. Dia sekarang bersama tim yang luar biasa dengan Aki dan KTM dan Red Bull, jadi saya bisa mengerti mengapa hasilnya sangat bagus, ”komentar Wayne Gardner.

“Remy sangat berbakat dan memiliki masa depan yang besar tetapi senang melihatnya mendapatkan hasil sekarang. Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan MotoGP tahun depan adalah impian dan tujuan hidupnya. Saya sangat senang untuknya, baginya untuk mewujudkan mimpinya, saya pikir itu adalah cinta semua orang dalam hidup untuk itu terjadi. Dia melakukan itu dan saya tahu dia memiliki bakat dan potensi untuk melakukan pekerjaan yang sangat baik tahun depan, saya yakin dia akan berada di depan di suatu tempat dan saya tahu berapa banyak bakat yang dia miliki, saya sudah tahu itu sejak dia masih muda. berusia sekitar dua tahun.

“Ini bagus untuk Australia. Olahraga ini lebih dikenal sebelum saya terlibat di MotoGP dan menjadi Juara Dunia, dan olahraga ini sekarang memiliki tempat sendiri di Australia, yang muncul karena karir saya, jadi saya bangga akan hal itu. Dan kemudian datanglah Mick dan Casey dan seterusnya dari sana. Saya bangga dengan olahraga ini dan apa yang terjadi di Australia, dan senang melihat Jack melakukannya dengan sangat baik.

Juara Dunia lima kali Mick Doohan sangat senang melihat Remy Gardner berada di kelas MotoGP™ musim depan.

“Berita fantastis dengan Remy pindah ke MotoGP, itu tak terelakkan. Dia adalah orang yang tepat saat ini, dia melakukan semua yang perlu dia lakukan – operan yang cukup menentukan akhir pekan lalu di Mugello. Saya pikir dia memiliki potensi besar di motor MotoGP dan saya tidak sabar untuk melihatnya di satu motor,” kata Doohan.

“KTM juga semakin kuat, jadi mungkin ini saat yang tepat untuk bergabung dengan mereka. Herve Poncharal dan Tech3 telah membawa banyak pebalap jadi lihat, saya senang, orang Australia lainnya di grid yang fantastis bagi kami. Saya menantikan untuk melihatnya berkembang pesat karena saya pikir dia adalah pembalap yang berbeda akhir-akhir ini: sangat nyaman, sangat keren dan terukur. Jadi saya menantikan untuk melihatnya tampil di level tertinggi dan saya pikir dia akan melakukannya dengan cukup baik.”

Bersama Jack Miller (Ducati Lenovo Team), yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Ducati untuk tahun 2022, Australia kini memiliki dua pembalap untuk dibanggakan mulai tahun depan dan seterusnya.

 

Post a Comment